Langsung ke konten utama

[Drabble] Enough

Title:
Enough
Scriptwriter:
NanaJji (@nana.novita)
Main Cast(s):
Jeon Jungkook [BTS] || [OC]
Genre:
Romance
Duration:
Drabble (100 wc)
Rating:
G
Summary:
Karena kau punya kekasih?
.
.
Cukup. Aku tidak perlu penjelasanmu lagi
.
.


“Aku menyukaimu.”
Aku terdiam, berhenti memberontak dalam pelukan Jungkook yang seketika.
“Mungkin ini tiba-tiba. Tapi aku punya alasan mengapa aku bersikap acuh−“
“Karena kau punya kekasih,” timpalku. Semua orang tahu itu. Dan apa yang barusan ia katakan padaku?
“Aku sudah mengakhirinya sejak kuputuskan untuk mengatakan ini padamu.” Aku masih terus bertanya. Haruskah aku percaya? Aku ragu, dari banyak gadis, mengapa aku?
“Ini berbeda. Melihat senyummu, aku senang. Bicara beberapa kata denganmu membuatku gugup. Saat tatap kita bertemu−“
“Cukup. Aku tak perlu penjelasanmu lagi!”
Kulepas pelukan itu. Dengan berani kutatap netra Jungkook yang menatapku ragu.
“Tahukah kau, kalau aku juga merasakannya?”
.
.
.
END


 A/N:
akhirnya saya ngepost lagi setelah sekian lama berlalu tanpa kabar,, huhuhuhu
baru muncul jadi pake yang pendek pendek dulu,,, tapi meskipun pendek, ini nguras otak banget.. secara cuma 100 word, harus banyak yang di potong dan jadila,,,
hehehe,, aneh banget pokoknya... maklum drabble pertama
moga gak mengecewakan yaaa...
comment juseyooo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Vignette] Only Hope

Title:  Only Hope Scriptwriter: NanaJji (@nana.novita) Cast(s): Jeon Jungkook [BTS] || Kim Soojin [OC] || Park Yooji [OC] || Kim Yugyeom [GOT7] || Kim Namjoon [BTS] Genre: Romance. Friendship. Hurt. Duration: Vignette Rating: Teen Summary: Salahku yang terlalu berharap padamu

[Oneshot] Brother and Sister Complex

  Title: Brother and Sister Complex Author: Na n aJji (@nana.novita) Length: Oneshot Genre: Romance, family, friendship Main Casts: Kim Myung Soo (INFINITE) || Kim Soo Jin (OC) Rating: PG-15 Summary: Seperti sebuah napza. Berawal dari sebuah kebersamaan, hingga akhirnya membuatnya menjadi candu.

[Vignette] Biscuit

Title: BISCUIT Scriptwriter: NanaJji (@nana.novita) Cast(s): Oh Sehun [EXO] || Kim Soojin [OC] || Kim Jongin [EXO] Genre: Comedy. Friendship. Duration: Vignette Rating: G Summary: Haruskah ia memberitahu Soojin tentang apa yang ingin ia beli? . “ Oppa sungguh ingin membeli itu?” tanya Soojin tak percaya. Sehun hanya dapat mengangguk dengan polos. . . .