Langsung ke konten utama

[PUISI] Jawaban


Jawaban
Oleh: Nana Novita

Ku pikir aku salah melangkah
Hingga kini aku masih berdiri disini
Menatap ke depan dengan kosong
Tak ada bahaya disana
Hanya aku yang takut melangkah
Mengekang diriku dalam lingkaran hitam
Dan berdiam di tengah kesamaran
Satu langkah aku ambil
Dan semua orang pergi meninggalkanku
Apa aku salah?
Tak ada yang menjawab
Apa aku bertindak berlebih?
Juga tak ada jawaban
Hingga hembusan angin membawa suaranya
“Lihatlah ke cermin…

… dan tanyakan padanya.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Vignette] Only Hope

Title:  Only Hope Scriptwriter: NanaJji (@nana.novita) Cast(s): Jeon Jungkook [BTS] || Kim Soojin [OC] || Park Yooji [OC] || Kim Yugyeom [GOT7] || Kim Namjoon [BTS] Genre: Romance. Friendship. Hurt. Duration: Vignette Rating: Teen Summary: Salahku yang terlalu berharap padamu

[Oneshot] Brother and Sister Complex

  Title: Brother and Sister Complex Author: Na n aJji (@nana.novita) Length: Oneshot Genre: Romance, family, friendship Main Casts: Kim Myung Soo (INFINITE) || Kim Soo Jin (OC) Rating: PG-15 Summary: Seperti sebuah napza. Berawal dari sebuah kebersamaan, hingga akhirnya membuatnya menjadi candu.

[Vignette] Biscuit

Title: BISCUIT Scriptwriter: NanaJji (@nana.novita) Cast(s): Oh Sehun [EXO] || Kim Soojin [OC] || Kim Jongin [EXO] Genre: Comedy. Friendship. Duration: Vignette Rating: G Summary: Haruskah ia memberitahu Soojin tentang apa yang ingin ia beli? . “ Oppa sungguh ingin membeli itu?” tanya Soojin tak percaya. Sehun hanya dapat mengangguk dengan polos. . . .