Langsung ke konten utama

[Puisi] Harapan Angin



Harapan Angin

By: Nana Novita

Apa yang harus kulakukan?
Ku berusaha namun percuma
Jika aku berhenti, aku akan mati
Tanpa setitik pun yang bisa ku tinggalkan
Seperti butiran debu,
Yang lenyap begitu saja di terpa angin
Bahkan tak seorang pun menginginkan kehadirannya
Akulah debu itu
Bukan si angin yang dapat terbang sesukanya
Aku hanya diam disini, menunggu
Menunggu angin menerbangkanku
Berharap ia akan membawaku menggapai sebuah tujuan
Hanya ada dua pilihan
Ia dan tidak
Ia, maka aku akan hidup bahagia
Tidak, maka aku akan selesai sampai disini



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Vignette] Only Hope

Title:  Only Hope Scriptwriter: NanaJji (@nana.novita) Cast(s): Jeon Jungkook [BTS] || Kim Soojin [OC] || Park Yooji [OC] || Kim Yugyeom [GOT7] || Kim Namjoon [BTS] Genre: Romance. Friendship. Hurt. Duration: Vignette Rating: Teen Summary: Salahku yang terlalu berharap padamu

[Oneshot] Brother and Sister Complex

  Title: Brother and Sister Complex Author: Na n aJji (@nana.novita) Length: Oneshot Genre: Romance, family, friendship Main Casts: Kim Myung Soo (INFINITE) || Kim Soo Jin (OC) Rating: PG-15 Summary: Seperti sebuah napza. Berawal dari sebuah kebersamaan, hingga akhirnya membuatnya menjadi candu.

[Vignette] Biscuit

Title: BISCUIT Scriptwriter: NanaJji (@nana.novita) Cast(s): Oh Sehun [EXO] || Kim Soojin [OC] || Kim Jongin [EXO] Genre: Comedy. Friendship. Duration: Vignette Rating: G Summary: Haruskah ia memberitahu Soojin tentang apa yang ingin ia beli? . “ Oppa sungguh ingin membeli itu?” tanya Soojin tak percaya. Sehun hanya dapat mengangguk dengan polos. . . .