Langsung ke konten utama

[Ficlet] (not a) Scarlet Letter

Title:
[not a] Scarlet Letter
Scriptwriter:
NanaJji (@nana.novita)
Main Cast(s):
Jeon Jungkook [BTS] || OC
Genre:
Romance. Fluff.
Duration:
Ficlet
Rating:
G
Summary:
“Kau membacanya?!”
.
.
.

“Bisakah kau berhenti mencari, Kook?”
Aku mendengus kesal kala Jungkook masih sibuk mengaduk-aduk tasnya dengan kedua tangan. Laki-laki itu agaknya terlalu berkonsentrasi hingga ia tak mendengar ucapanku. Jadilah aku mengambil keputusan untuk meninggalkannya di tepian jalan.
Jungkook mengejarku beberapa sekon setelahnya. Memperlihatkan wajah memelas diserta dengan kata-kata maaf.
“Berhenti memperlihatkan wajah seperti itu, Kook. Aku bukan ibumu yang akan membelikan permen jika kau melakukannya.”
“Aku tidak minta di belikan permen, aku hanya ingin kau memaafkan aku, bagaimana?”
Aku terdiam sejenak, mencoba untuk terlihat menimbang-nimbang sebuah keputusan yang akan aku ambil selanjutnya.
“Jadi, apa yang akan ku dapat jika memaafkanmu?”
“Hatiku,” jawabnya cepat.
Aku langsung melengos, melanjutkan perjalananku yang lagi-lagi harus terhenti akibat Jeon Jungkook.
Beberapa meter setelahnya, aku terpaksa menghentikan langkah untuk yang kesekian kali. Jungkook sudah berdiri di hadapanku, entah bagaimana caranya. Seringkali, laki-laki itu muncul seenaknya.
Tapi bukan hal itu yang membuatku bingung. Melainkan sebuah benda yang kini ia acungkan di hadapanku..
“Bagaimana dengan ini? Apa kau akan memaafkanku?”
Aku memperhatikan benda di tangannya lekat-lekat. Alhasil, aku membulatkan mata dan menatap Jungkook penuh tanya.
“Bagaimana bisa?”
Jungkook menebar senyuman manis. Netranya pun memperlihatkan kebahagiaan atas kebingungan yang aku alami.
“Mencurinya dari laptopmu, kemudian aku kirim. Dan inilah hasilnya!” teriak Jungkook bangga.
Sekali lagi aku harus mengalihkan pandang kearah benda berbentuk persegi panjang dengan ratusan helai kertas di dalamnya.
Sebuah novel. Dengan namaku di halaman depan sebagai pengarang.
“Terima kasih, Kook.”
“Jadi, kau memaafkanku?”
Aku mengangguk mantap. Memberikan senyuman termanis yang pernah ku ukir, kemudian melingkarkan sebelah tanganku pada lengan Jungkook.
Memang sejak awal pun aku sudah memafkannya, seharusnya ia tahu bahwa semua itu hanya basa-basi semata. Jungkook selalu bisa membuat ujung bibirku melengkung sempurna, maka dari itu aku tak bisa marah padanya.
Ia seperti seorang malaikat yang selalu menyuguhkan kebahagiaan di setiap langkahku. Seperti hari ini.
Namun tiba-tiba terasa amat ganjil ketika Jungkook memperlihatkan senyum jahilnya.
“Ada apa?” tanyaku seketika, merasa begitu risih dengan iris Jungkook yang menatapku sangat tajam.
“Laki-laki di novel itu, kurasa dia adalah aku.”
“Kau membacanya?!”
.
.
.
.

_FIN_


A/N:

Jadiii,, ini ceritanya aku lagi gila karena si Kookie!!!
dan jadilah cerita ini,, yang.... ABSURD sumpah!!!
yaahhh, katakanlah aku telat tentang si anak BTS ini,, tapi Kookie! /histeris// dia keren banget!! multitalent+cakep+seumuran kita maahhh,, kkkkkk //tos bareng kook///
meski absurd bin aneh, semoga kalian suka bacanya dan nggak segan buat ninggalin jejak di kolom komennn...

see ya....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Vignette] Only Hope

Title:  Only Hope Scriptwriter: NanaJji (@nana.novita) Cast(s): Jeon Jungkook [BTS] || Kim Soojin [OC] || Park Yooji [OC] || Kim Yugyeom [GOT7] || Kim Namjoon [BTS] Genre: Romance. Friendship. Hurt. Duration: Vignette Rating: Teen Summary: Salahku yang terlalu berharap padamu

[Oneshot] Brother and Sister Complex

  Title: Brother and Sister Complex Author: Na n aJji (@nana.novita) Length: Oneshot Genre: Romance, family, friendship Main Casts: Kim Myung Soo (INFINITE) || Kim Soo Jin (OC) Rating: PG-15 Summary: Seperti sebuah napza. Berawal dari sebuah kebersamaan, hingga akhirnya membuatnya menjadi candu.

[Vignette] Biscuit

Title: BISCUIT Scriptwriter: NanaJji (@nana.novita) Cast(s): Oh Sehun [EXO] || Kim Soojin [OC] || Kim Jongin [EXO] Genre: Comedy. Friendship. Duration: Vignette Rating: G Summary: Haruskah ia memberitahu Soojin tentang apa yang ingin ia beli? . “ Oppa sungguh ingin membeli itu?” tanya Soojin tak percaya. Sehun hanya dapat mengangguk dengan polos. . . .